Buka Puasa Bersama Di Mitra Netra

Pada tanggal 3 September 2010, Mitra Netra mengadakan acara buka puasa bersama. Acara ini dihadiri klien, karyawan Mitra Netra, dan para donatur yang bertempat di belakang kantor Mitra Netra. Kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi antara klien dengan Mitra Netra serta donatur.

Buka puasa bersama ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti kompetisi rubik, membaca puisi, juga sesi diskusi. Sesi pertama yaitu kompetisi rubik menjadi suatu hal yang menyenangkan sekaligus menegangkan, karena peserta yang berjumlah lima orang akan berkompetisi dimana yang lebih cepat dialah pemenangnya. Mereka adalah Ismail, Tuti, Satrio, Sofyan, dan Rafiq yang merupakan anggota Rubik’s Club dari mini learning centre. Kompetisi ini dimenangkan oleh Satrio sebagai juara pertama, Ismail sebagai juara kedua, dan Rafiq sebagai juara ketiga.

Selain Rubik’s Competition, ada pula pembacaan puisi oleh Satrio, ia membawakan puisi yang berjudul “Bila Tiba Waktunya”. Sedangkan sesi diskusi dibagi menjadi dua yaitu diskusi dengan topik “Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja untuk Tuna Netra” dan “Motivasi”. Topik pertama dibawakan oleh Ibu Aria Indrawati dan topik kedua dibawakan oleh Bapak Tolhas. Kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan doa sebelum adzan oleh Rochman dan berlanjut dengan makan bersama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *