Agenda Kegiatan Mitra Netra Oktober 2018

1. Menghadiri undangan sebagai pembicara di sebuah acara Workshop “Membaca Huruf Braille” yang diselenggarakan oleh Panitia Youth Festival Majelis GKI (Gereja Kristen Indonesia) Kayu Putih, tujuan acara ini ialah Mengenalkan peserta tentang huruf braille yang akan diselenggarakan pada:
Hari/tanggal: Sabtu, 13 Oktober 2018
Waktu: Pukul 10.00 – selesai
Tempat: BPK Penabur International Kelapa Gading Jakarta Utara Keterangan hadir: Suryo Pramono sebagai pembicara dan kabag. Sekretariat

2. Mengikuti dan menghadiri acara ICEVI East Asia Regional Conference untuk mempresentasikan Mitra Netra Math Software di Manila, pada:
Hari/tanggal: Rabu, 17 Oktober 2018
Waktu: Pukul 03.30 – 05.00 pm
Keterangan hadir: Budi dan Effendi Susanto

3. Menghadiri dan mengikuti Blind Zone pada sebuah acara Festival Bebas Batas dengan tujuan memberikan pengalaman kepada non-tunanetra agar muncul empati terhadap tunanetra, acara ini merupakan kolaborasi antara ThinkWeb dgn Mitra Netra di acara Festival Bebas Batas tsb, yang rencananya akan diselenggarakan pada :

Hari/tanggal: Minggu, 14 Oktober 2018
Waktu: Pukul 08.00 – 12.00
Tempat: Pusat Kebudayaan Perancis
Keterangan hadir: Suryo, Esa, Jejen, Oki, Atun, Rizky, dan Tri

Hari/tanggal: Kamis, 18 Oktober 2018
Waktu: Pkl.14.00 – 18.00
Tempat: America Pasific Place Jakarta
Keterangan hadir: Suryo, Esa, Jejen, Gifari, Arin, Atun, Rizky, dan Tri

4. Launching Alat Sonar Vision yang dibuat oleh mahasiswa Binus, yaitu sebuah alat pendeteksi halangan untuk penyandang tunanetra atau low vision yang difungsikan sebagai pelengkap dari tongkat yang biasa digunakan oleh tunanetra.Rencananya akan membagikan 50 alat sonar vision kepada 15 paket undangan binus, 10 pengurus Mitranetra dan 35 untuk klien, pada:
Hari/tanggal: Jum’at, 19 Oktober 2018
Waktu: Pkl.13.00 – selesai
Tempat: Yayasan Mitra Netra

5. Menghadiri undangan menjadi salah satu bintang tamu pada sebuah acara Hitam Putih di Trans7 secara live dengan tema berbagi informasi seputar Mitra Netra Rubik Club, pada:
Hari/tanggal: Selasa, 23 Oktober 2018
Waktu: Pukul 19.00 – selesai (live)
Tempat: Stasiun TV Trans 7
Keterangan: Suryo Pramono menjadi Undangan Bintang Tamu acara Hitam Putih Trans7

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *