CSR – Sharing & Caring Bersama Yayasan Mitra Netra

Seiring dengan kemajuan era digital, LippoInsurance terus berusaha eksis dengan giat berinovasi dalam menghasilkan fitur-fitur layanan berbasis digital untuk semakin memudahkan setiap pelanggan dalam bertransaksi asuransi.

Dalam pengembangan usahanya yang berbasis digital, di penghujung Tahun 2018 tepatnya 21 Desember LippoInsurance melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan bantuan pengadaan 200 buku audio digital melalui Yayasan Mitra Netra – Lebak Bulus. Kontribusi kali ini bertujuan untuk memberikan sarana edukasi berbasis digital bagi kaum tuna netra.

Kegiatan Program CSR ini diikuti dengan serangkaian acara yang diawali dengan makan bersama, penyampaian sambutan singkat dari Kepala Mitra Netra dan Perwakilan dari LippoInsurance, pemberian souvenir dan penyerahan bantuan secara simbolis. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan tur keliling gedung Mitra Netra untuk melihat kegiatan pendidikan para mitra netra, dan proses produksi buku audio digital serta beberapa produksi sarana lainnya bagi para tuna netra, yang akan didistribusikan melalui 44 Perpustakaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan tema CSR kali ini “Sharing & Caring”, LippoInsurance berbagi dan peduli kepada sesama yang membutuhkan, khususnya dalam menumbuhkan minat belajar dan memberikan kesempatan yang sama bagi kaum tuna netra untuk menikmati kemajuan teknologi digital.

[Marketing Communication LippoInsurance]

Sumber: https://www.lippoinsurance.com/csr-sharing-caring-bersama-yayasan-mitra-netra/