Accessibility Tools

Permohonan Maaf Blue Bird Group

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Aria Indrawati terhadap pelayanan Blue Bird Group dan sehubungan dengan ketidaknyamanan yang Ibu alami atas nama manajemen Blue Bird Group kami mohon maaf.

Kami akan selalu menindaklanjuti setiap keluhan yang masuk dari customer. Dari peristiwa pertama yang Ibu Aria alami pada Jumat sore sewaktu ingin menggunakan taksi Blue Bird dengan tujuan Hotel Le Meridien rencana ke Jl. Pertanian (Lebak Bulus), kami sudah mengetahui nomor pintu taksi yaitu RD 3810 dan pengemudi yang bersangkutan telah kami berikan teguran dan pembinaan agar kedepannya dapat menjalankan standar Blue Bird Group. Perlu kami sampaikan bahwa pengemudi tidak diberi sanksi Stop Operasi, melainkan hanya kami berikan teguran dan pembinaan agar pengemudi menyadari kesalahan dan memperbaiki pelayanannya.

Sedangkan untuk peristiwa kedua, kami mohon maaf tidak dapat memproses pengemudi yang bersangkutan, karena taksi stop di jalan, sehingga kami kesulitan melakukan pelacakan nomor taksi. Kami sarankan apabila ingin bepergian dengan taksi Blue Bird, sebaiknya Ibu Aria melakukan reservasi by phone atau menggunakan reservasi by smartphone terlebih dahulu agar informasi data taksi bisa kami ketahui lebih mudah.

Sebagai informasi, Blue Bird Group memiliki Training Center di Jl. Mayjend Sutoyo, Jakarta Timur. Semua calon pengemudi kami wajib mengikuti pelatihan terlebih dahulu disana sebelum menjadi pengemudi agar mereka dapat melayani tamu dengan maksimal, sesuai dengan standar pelayanan Blue Bird Group. Selain di training center, pembinaan pengemudi juga kami lakukan di pool-pool kami melalui program briefing intern di Pool.

Mengenai masukan dari Ibu Aria untuk peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada customer yang disable, kami sudah menyampaikan hal ini kepada bagian team Training Center dan seluruh manajemen kami di Pool agar ada perbaikan pelayanan untuk pengemudi kami.

Demikian informasi tindak lanjut yang telah kami lakukan, sekali lagi kami atas nama manajemen Blue Bird Group mohon maaf dan kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Aria yang telah setia menjadi pelanggan Blue Bird Group dan selalu memberikan masukan untuk perbaikan Blue Bird Group di masa yang akan datang.

Salam hormat,

Dian Handriyanti
Customer Service Supervisor
Blue Bird Group

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top