laptop dan secangkir kopi di atas meja

Dibuka pendaftaran peserta baru Kursus Komputer Bicara Yayasan Mitra Netra, Periode 1 (Februari—Mei 2021) yang akan dilaksanakan secara individual dan daring (pembelajaran jarak jauh) melalui media WhatsApp/Zoom, dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Memiliki perangkat komputer yang sudah terpasang program pembaca layar (screen reader) NVDA;
  2. Memiliki jaringan internet untuk berkomunikasi;
  3. Lancar mengetik sepuluh jari yang akan dibuktikan dengan pre test oleh instruktur komputer bicara Yayasan Mitra Netra; dan
  4. Memiliki pendamping orang yang berpenglihatan selama proses pembelajaran (sangat dianjurkan).

Kursus akan dilaksanakan selama 32 kali pertemuan (4 bulan) dengan materi Program Office Dasar yang mencakup: Windows Operating System, Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, dan Internet & Email.

Peserta terbatas hanya untuk 10 orang, tidak dipungut biaya, dan terbuka untuk seluruh tunanetra di Indonesia. Pendaftaran dibuka pada 25 Januari 2021 dan ditutup pada 31 Januari 2021 atau jika sudah mencapai 10 orang yang memenuhi persyaratan. Silakan mendaftar dengan mengisi formulir di tautan ini: https://forms.gle/GxbakzCpaehSVfAf9

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak personal kegiatan ini: Saudara Suryo Pramono, di nomor HP: 081310746958.

Hormat kami,

Drs. Bambang Basuki
Ketua Yayasan Mitra Netra

Leave Comment